Smart SMANPA Community Berbagi Praktik Baik

Lubuklingau ,16 februari 2024 - Dalam upaya mendorong implementasi kurikulum merdeka, smart smanpa community melaksanakan sebuah kegiatan praktik baik yang menarik dan inspiratif dengan tema berkolaborasi dalam pengembangan profesi berkelanjutan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 4 Kota Lubuklinggau bapak Erwin Susanto , S.Pd., M.Pd. serta di dampingi wakil kepala sekolah.  Dalam sambutannya kepala sekolah SMANPA mengatakan “berbagi praktik baik juga menjadi  sarana refleksi diri bagi guru karena hal ini penting dalam rangka peningkatan kompetensi secara berkelanjutan”.

Kegiatan ini juga di pandu oleh ibu Yulianti, S.Pd. sebagai pembicara dan diikuti oleh seluruh guru SMA Negeri 4 Lubuklinggau. Dengan diadakannya kegiatan berbagi praktik baik diharapkan memberi manfaat tidak hanya untuk peningkatan  metode pengajaran namun juga pada pembentukan jaringan profesional guru. Guru akan memiliki lebih banyak kesempatan berkolaborasi serta memperluas pengaruh positif pada komunitas pendidikan khusunya dilingkungan SMANPA Lubuklinggau.

Penulis : Roni Zakariah, S.Sos.

Tulis Komentar
LINK TERKAIT