SMANPA raih Juara 3 dalam Kampanye Donor Darah se - Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau selasa 06 Februari 2024, SMANPA menyabet Juara 3 untuk Kategori Kampanye Donor Darah dalam Ajang Jumpa Remaja Berprestasi dengan tema Remaja Sehat, Remaja berprestasi yang diselenggarakan oleh PMI Kota Lubuklinggau.

Ibu Meita Pratami, S.Pd selaku pembina PMR SMA Negeri 4 Kota Lubuklinggau, pada acara tersebut mengirimkan 10 orang putra putri terbaik yang dimiliki oleh SMANPA untuk ikut serta dalam  kampanye donor darah yang di selenggarakan Palang Merah Indonesia Kota Lubuklinggau. Ajang perlombaan tersebut juga di ikuti oleh peserta tingkat SMA, SMK dan MA se Kota Lubuklinggau.

Kepala sekolah SMA Negeri 4 Kota Lubuklinggau bapak Erwin Susanto, S.Pd., M.Pd. menyambut baik acara tersebut dan mengarahkan pembina PMR untuk terlibat dan juga beliau turut senang atas prestasi yang di peroleh.

Kedepannya beliau juga mengimbau untuk siswa siswi berperan aktif dalam kampanye donor darah sebab kita membantu ikut meringankan saudara kita yang membutuhkan darah selaras dengan slogan PMI “setetes darah kita nyawa bagi semua”. Mendonorkan darah juga kita dapat menjaga kesehatan, remaja sehat adalah remaja berprestasi.

Senada dengan Kepala sekolah pembina PMR SMANPA menyampaikan rasa syukur atas capaian anak didik dalam acara tersebut. Harapannya PMR SMANPA Kota Lubuklinggau untuk tetap berprestasi dan berperan aktif dalam kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi semua.

Penulis : Roni Zakariah, S.Sos.



Tulis Komentar
LINK TERKAIT