SMAN 4 Lubuklinggau juara harapan 3 lomba PBB

Lubuklinggau, SMAN 4 Lubuklinggau meraih juara harapan 3 pada perlombaan baris-berbaris (PBB) tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan Kota Lubuklinggau. Senin (14/8/2023).

Waka kesiswaan SMAN 4 Santi Purnamasari, S.Pd.,M.Pd  mengatakan bahwa SMAN 4 Lubuklinggau mengirimkan 2 Tim dalam perlombaan PBB Tingkat Kota Lubuklinggau pada tahun ini yaitu Tim Putra dan Putri yang berjumlah masing-masing 21 peserta

Santi Purnamasari menambahkan, Dengan mengikuti perlombaan PBB ini diharapkan siswa dapat meningkatkan disiplin diri serta mengetahui bagaimana cara bekerja sama yang baik dalam suatu tim, persaingan dalam perlombaan itu pasti ada tetapi bagaimana bersaing secara sehat itu yang dibutuhkan.

Kita berharap juga semoga Tim PBB dari SMAN 4 Lubuklinggau di tahun depan dapat meningkatkan lagi prestasinya. Terimakasih juga saya ucapkan kepada pelatih dan official lainnya yang telah membantu dan mengawasi siswa siswi dalam perlombaan PBB kali ini"ujar Santi"

Sementara salah satu peserta PBB smanpa bernama Karen mengatakan hal ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari tim PBB " Saya tidak nyangka tim kami bisa menang  dan mendapatkan juara karena peserta lain banyak yang berpengalaman. Ujar Karen.

Hadiah juara harapan 3 lomba PBB diserahkan dan diterima atas Karen perwakilan tim PBB ke kepada kepala SMAN 4 Lubuklinggau bapak Erwin Susanto, S.Pd.,M.Pd di halaman sekolah .

Penulis: Rahmi Permatasari, S.Pd

Tulis Komentar
LINK TERKAIT