PENGUMUMAN KELULUSAN SMAN 4 LUBUK LINGGAU TA 2023/2024

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, tidak terasa hari ini senin tanggal 6 Mei 2024, merupakan hari yang ditunggu-tunggu baik oleh orangtua peserta didik maupun oleh peserta didik sendiri. Hari yang menentukan langkah selanjutnya dalam menapaki fase kehidupan. Hari ini merupakan hari dimana kelulusan peserta didik diumumkan. Dengan semangat keiklasan kita masih dapat memutuskan dan menetapkan kelulusan bagi anak-anak kita peserta didik kelas XII SMA Negeri 4 Lubuk Linggau

Kelulusan ini merupakan suatu anugerah dari Allah SWT yang harus kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan kita, orang tua kita, lingkungan kita dimanapun kita berada. Kelulusan ini juga menandakan bahwa kita menjadi manusia yang berilmu pengetahuan, memilki ketrampilan yang baik serta beraklak yang mulia.



Anak-anak yang kami cintai syukurilah kelulusan ini dengan tidak merusak nama baik keilmuan kita, lembaga tempat kita belajar, guru-guru kita, orang tua kita dan lingkungan kita seperti dengan melakukan konvoi-konvoi dijalan, mengecat baju dan kegiatan lain yang tidak bermanfaat bahkan membawa kemudharatan kita semua.


Tak lupa, kami segenap guru dan karyawan SMA Negeri 4 Lubuk Linggau. ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan wali peserta didik yang telah mempercayakan putra-putrinya kepada kami. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama putra-putri bapak/ibu bersekolah di SMA Negeri 4 Lubuk Linggau.


Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada peserta didik kelas XII, semoga kelulusan ini menjadi modal bagi kalian untuk mencapai cita-cita. Selamat berjuang untuk menuntut ilmu dan meraih cita-cita yang diimpikan. Jangan lupakan Almamater SMA Negeri 4 Lubuk Linggau.. Semoga Sukses Selalu… Aamiin.


Wassalamualaikum wa Rohmatullohi wa Barokatuh,

 

                                                                                                               Kepala SMAN 4 Lubuk Linggau

 


                                                                                                                      Erwin Susanto, S.Pd, M.Pd.

                                                                                                                      NIP.19800705 200501 1 009

 


Siswa dapat melihat pengumuman kelulusan dengan menulisakan Nama di link dibawah ini:

KLIK DI SINI

 

PENTING !!!

Informasi Tambahan:

1. Pengambilan Surat Keterangan Lulus (Ijazah sementara) dilaksanakan Hari Selasa 7 mei 2024 (IPS) dan 8 Mei 2024 (IPA).

2. Siswa berpakaian batik bebas rapi bersepatu (tidak berkaos, tidak bercelana jeans)


Penulis : Roni Zakariah, S.Sos.

Tulis Komentar
LINK TERKAIT