Pelepasan purna tugas Pengabdian ibu Dra. Yenny irdiyanti, M.Pd

Lubuklinggau. Guru adalah profesi yang sangat mulia bahkan ada istilah pahlawan tanpa tanda jasa yang melekat sosok guru. Profesi guru adalah sebuah amanah besar yang harus dijalani dengan melibatkan segala kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual.

Kamis, 17 Agustus 2023 diadakan pelepasan purna tugas guru SMA Negeri 4 Lubuklinggau, Dra. Yenny irdiyanti, M.Pd. Yang telah memasuki masa Purna bakti atau pensiun. Terhitung mulai 9 Juli 2023. Beliau merupakan guru mata pelajaran sejarah yang sudah mendedikasikan kemampuannya  selama 35 tahun  menjadi guru.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala SMA Negeri 4 Lubuklinggau Erwin Susanto S.Pd., M.Pd. serta semua dewan guru dan staf tata usaha SMA Negeri 4 Lubuklinggau. Acara diawali dengan sambutan kepala SMA Negeri 4 Lubuklinggau, Erwin Susanto S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti atau pensiun kepada ibu Dra. Yenny Irdiyanti,M.Pd, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita.

"Sebelumnya saya pribadi dan mewakili seluruh jajaran guru beserta staf tata usaha mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah diberikan selama lebih dari 12 tahun ini kepada SMA Negeri 4 Lubuklinggau. Selain itu tak lupa kami beserta segenap keluarga besar SMA 4 Negeri Lubuklinggau meminta maaf barangkali dalam keseharian banyak menyakiti baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga ibu Dr. Yenny Irdiyanti M.Pd menjalani masa purna tugas dengan tenang, tentram, dan damai, "ujar Erwin Susanto S.Pd., M.Pd. selaku kepala SMA 4 Lubuklinggau

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berpikir dan berpikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas. Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiun justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan masyarakat. Selanjutnya beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama di SMA Negeri 4 Lubuklinggau hingga masa pensiun tiba. Dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas Yenny Irdiyanti selalu disiplin waktu pekerjaan dan kegiatan lainnya

Penulis: Rahmi Permatasari S.Pd

Tulis Komentar
LINK TERKAIT