Kawin gelar: sejarah baru untuk tim voli SMANPA pada Tournament Caroline CUP

Lubuklinggau - Tournament Caroline Cup berhasil diselenggarakan dengan meriah. Tournament ini berlangsung selama bulan Maret 2024. SMA Negeri 4 Lubuklinggau mengirimkan 4 tim terbaik untuk berlaga di turnamen kali ini yaitu dua tim Putra dan dua tim Putri.

Dalam tournament kali ini SMA Negeri 4 Lubuklinggau berhasil meraih kawin gelar.  Ini merupakan sejarah baru bagi tim voli SMANPA tim voli putra A dan tim voli putri A meraih juara 1 kemudian disusul dengan tim voli putra B yang meraih juara 4.


Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Lubuklinggau Bapak Erwin Susanto S.Pd., M.Pd sangat bangga dengan pencapaian ini dan berharap prestasi seperti ini akan terus mendorong semangat belajar dan berkompetisi diantara para pelajar.


Sejalan dengan Kepala Sekolah SMANPA, ibu Iin ferlina S.Pd dan ibu Tika Agustina, S.Pd selaku coach pencapaian ini akan memberikan inspirasi kepada generasi muda dan semoga akan mendorong lebih banyak partisipasi dalam kegiatan-kegiatan olahraga atau turnamen di Lubuklinggau dan dan sekitarnya.


Menurut Bapak Beben dan Ferry Herwansyah S.Pd kami sebagai guru berusaha untuk memberikan pendampingan terbaik berdasarkan potensi dan minat masing-masing siswa agar dapat diarahkan sesuai dengan minatnya.


Penulis : Roni Zakariah, S.Sos.










Tulis Komentar
LINK TERKAIT