SMAN 4 Lubuklinggau Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Lubuklinggau, SMAN 4 Lubuklinggau menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H di halaman sekolah, Jumat (14/10/2022). Bertemakan “Jadikan Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Landasan Meraih Prestasi”

Maulid Nabi di awali dengan Pembacaan Al-Fatihah dan dilanjutkan membaca Surah Yasin yang di Kholifahi oleh Bapak Arlan Yulius, S.Pd.I  Selaku Pembina Rohis SMAN 4 Lubuklinggau dan di selinggi penampilan dari anggota rohis seperti Nasyid dan ceramah.


Kepala Sekolah SMAN4 Lubuklinggau Bapak Erwin Susanto, S.Pd.,M.Pd menyatakan, Memperingati Maulid Nabi ini bertujuan mengingatkan kepada siswa – siswi untuk meneladani akhak Nabi Muhammad SAW, Kemudian merubah sikap siswa – siswi untuk meningkatkan ketaqwaan kepda Allah Swt. Ujar”Erwin susanto”

Dirinya berharap semoga siswa – siswi yang mengikuti dan menyaksikan Maulid Nabi ini bisa di Implementasikan dalam kehidupan sehari – hari mereka sesuai dengan tema yang ada.

Tambah Erwin susanto dengan acara Maulid Nabi ini hikmahnya agar generasi muda yang ada di SMAN 4 Lubuklinggau ini dapat merubah ahlak kedepannya. Sehingga Program yang telah dirancang oleh Kepala Sekolah melalui Rohis, harapannya bisa di terapkan seperti Sholat Dhuha  dan Sholat Dzuhur Berjamah secara bergantian sesuai Jadwal yang telah ditetapkan Ujar” Erwin Susanto”

Pembina Rohis sebagai pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi, Arlan Yulius, S.Pd.I  usai acara, mengatakan Maulid nabi ini adalah salah satu Momen kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh seluruh Umat Muslim di dunia. “Ujar Erwin Susanto”

Atas dasar itu kami generasi muda termotivasi untuk melaksanakan sehingga bisa meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tulis Komentar
LINK TERKAIT